Daftar Harga Kanopi Baja Ringan Murah Terbaru 2018

Harga Kanopi Baja Ringan Murah Terbaru 2018, Baja ringan merupakan salahsatu jenis bahan kanopi yang cukup diminati oleh masyarakat. Selain memiliki kualitas yang bagus, dan anti-karat, biaya pemasangannya juga cukup murah dan mudah. Material ini termasuk jenis material modern.

Jika dibandingkan dengan kayu, bahan baja ringan ini tentu saja lebih awet, karena kayu lebih beresiko mengalami pelapukan bahkan terjadi pengeroposan pada kayu seiring berjalannya waktu. Kelebihan lainnya, yaitu cukup fleksibel untuk dilakukan pergantian model, sehingga bisa menyesuaikan dengan keserasian rumah yang dimiliki.




Harga Kanopi Baja Ringan Murah Terbaru 2018

Kanopi baja ringan ini biasanya digunakan sebagai pelengkap rumah, dan biasa terpasang di garasi rumah atau dihalaman gedung seperti perkantoran. Meskipun jenis kanopi berbahan baja ringan ini terbilang cukup baru, namun karena memiliki banyak kelebihan, jenis kanopi ini tidak kalah dengan jenis yang berbahan lain.

Dipasaran banyak jasa yang menyediakan pemasangan kanopi baja ringan ini, tentunya dengan berbagai macam kualitas. Jika, hendak memilih jasa pemasangan kanopi ini lebih baik untuk memilih yang kualitas nya SNI, dan pilihlah jasa yang telah berpengalaman, karena pemasangan akan lebih cepat dan tepat. Selain itu, jika memungkinkan lihatlah dulu katalog dari hasil pemasangan dan harganya agar pemasangan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Desain Model Kanopi Baja Ringan Minimalis

Dibawah ini merupakan beberapa contoh dari pemasangan baja ringan yang mungkin bisa dijadikan sebagai gambaran dalam memasang kanopi baja ringan pilihan Anda :

Beberapa kelebihan kanopi baja ringan dibandingkan dengan kanopi berbahan lain, diantaranya sebagai berikut :

1. Pemasangan Lebih Rapi,

Pemasang kanopi jenis ini biasanya lebih rapi, namun pastikan pemasangan sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Sebelum memilih untuk memasang kanopi jenis ini, silahkan carilah referensi dengan melihat katalog atau bisa juga dengan melihat kanopi yang telah dipasang dikonsumen lain.

2. Anti karat,

Kanopi berbahan baja ringan ini biasanya anti-karat, hal ini menjadi keunggulan tesendiri jika dibandingkan dengan kanopi jenis lain seperti kanopi jenis kayu.

3. Pengerjaan cepat,

Karena bahannya yang simple dan ringan, pemasangan kanopi ini pengerjaanya cukup cepat, bahkan penyedia jasa yang lebih profesional mungkin akan melakukan pengerjaan lebih cepat dari rata-rata. Maka dari itu, pilihlah jasa pemasangan yang sudah terbukti berpengalaman dalam pemasangan kanopi ini.

4. Biasanya jasa menawarkan garansi bertahun-tahun,

Penyedia jasa pemasangan, biasanya menyediakan garansi untuk konsumennya. Hal ini berguna agar konsumen percaya bahwa benar adanya, bahan material ini cukup kuat hingga bertahun-tahun untuk digunakan sebagai bahan kanopi.

5. Harga Eknomis,

Harga tentu menjadi salahsatu alasan kenapa Anda harus memilih jenis kanopi ini, namun tak perlu khawatir kisaran harga ini cukup murah dan ekenomis mengingat ketahanan bahan materialnya yang cukup kuat.

Kisaran Harga Kanopi Baja Ringan Terpasang = Rp 75.000/m2 – Rp 95.000/m2
Harga Kanopi Baja Ringan + Atap Galvalum Terpasang = Rp 175.000/m2

Diatas merupakan harga kanopi atap baja ringan terbaru yang mungkin bisa menjadi referensi Anda jika ingin memasang kanopi jenis ini. Sebenarnya masih banyak jenis kanopi berbahan lainnya yang bisa digunakan, seperti berbahan kayu atau kaca. Namun, pastikan untuk menyesuaikan dengan tampilan rumah dan budget yang Anda miliki.

Share:

SITEMAP

Postingan Populer

Label